Apakah aku salah??
Jika aku mengeluh gara2 kebijakan perusahaan yang plin plan dan seenaknya??
Jika sebelumnya mengatakan A, namun ternyata dengan seenaknya berubah menjadi B??
padahal hal A tersebut sudah aku sampaikan kepada pihak eksternal
dan menyebabkan si pihak eksternal tersebut mengecap jika perusahaanku atau mungkin aku hanya omdo alias omong doang.
Kasusnya gini
Di tempatku mau ada satu unit baru yang nantinya menawarkan produk via call. Awalnya si boss ngasi rambu-rambu buat nyari orang yang ngisi tu unit via temen-temen deket ajah. Ga ada cerita kualifikasi atau apanya kek. Trus juga si boss bilang kalo uang gaji mereka based on UMR plus bonus. Ok...disetujui.
Bla..bla..bla..
Proses berlangsung sesuai jadwal(meski yang diterima kurang 1) hingga akhirnya hari buat pelatihan orang-orang baru itu tiba. Eh ternyata ternyata..ada orang baru lagi yang mo daftar dan jumlahnya lebih dari 1. Bingung kan?? Antara perlu dan tidak. Lapor deh sama si boss. Tau-taunya..si boss bilang..ya udah diadain aja rekruitasi. Kan harus ada kualifikasi begini begini...
Bujubuneng...!
Gimana dong sama orang yang udah kemarin2 diterima?? Masa dites lagi??
Bayangkan! Mau dikemanain ni muka. Udah mah si boss bilang dengan seenaknya, tapi kan yang harus ketemu sama orang2 itu aku! AKU!
Bener2 deh...Udah gitu, masalah ga selese sampai disitu. Tiba2 diacak2 juga lah struktur gajinya. Kalo nambah lebih gede si..bagus. Eh ini malah jadi lebih kecil. Jauuuh...malah cuma setengahnya!
Ludah sudah dimuntahkan ko dijilat lagi. Hiy....!! Apalagi di sebelah eek...hueeek...
Ko malah jadi ga jelas gini??
Aahh...udahlah. Bodo amat lah... i dont care
0 komentar:
Posting Komentar